Parfum Cinta Choirose

Parfum Cinta Choirose

Spesial buat bunda yang ingin suaminya betah banget di rumah...

Ini Adalah Cara Membuat Suami Betah Banget Dirumah Dengan Hanya Melakukan 2 Langkah Setelah Bunda Mandi

Di saat lockdown seperti ini, suami biasanya bete banget diem di rumah, gak jauh paling nonton tv, beli ikan hias untuk menghilangkan kejenuhan yang malah bikin keuangan boncos, dan yang lebih parahnya maenan hape iseng-iseng liatin foto janda/NGECHAT PELAKOR.

*disclaimer : hasil yang diperoleh masing-masing orang bisa berbeda-beda

Ada salah satu testimonial yang lucu banget, yaitu dari bunda dinda wkwkwkwk.

Dia itu khawatir banget kebobolan takut nambah anak, soalnya ayahnya anak-anak minta nambah terus, lalu bunda dinda bertanya-tanya :

“gak ada kandungan pemikatnya ‘kan? bahaya tenan iki, tapi bahayanya enak sih” :v

wkwkwkwkwk yaudah deh kita jawab, gak apa-apa bund, banyak anak banyak rezeki hahaha

Jadi, kalo bunda pengen SEPERTI BUNDA DINDA, yaitu di saat lockdown seperti ini, pengennya tuh suami malah nempeeeeel mulu sama istri, tiada hari tanpa "NAMBAH" #ups, maka bunda bisa menggunakan :

CHOIROSE PERFUME

CHOIROSE PERFUME adalah parfum cinta, yang jika istri memakainya dan suami mencium aromanya, maka akan menyebabkan rasa suka, naksir dan jatuh cinta.

Bahkan bisa dikatakan, parfum cinta ini lebih ampun dibandingkan seorang istri yang berdandan, secantik mungkin dihadapan suaminya. 

Karena parfum cinta itu mengandung romate, sehingga membuat suami merasa sangat nyaman di dekat bunda. 

Spesifikasi

  • ukuran 50 ml dan 95 ml, sangat banyak dan bisa digunakan berbulan bulan.
  • menggukan botol kaca, yang membuatnya sangat elegan.
  • bibit parfum di import dari Spanyol, yaitu negara penghasil parfum terbaik.
  • aroma sangat lembut, yang membuat pemakai sangat pede, dan orang yang mencium aromanya juga senang.
  • menggunakan romate, inilah yang membedakan parfum ini dengan parfum yang lainnya.
  • menggunakan box yang exclusive, sehingga kalo ada temen sosialita melihat, disangkanya parfum yang jutaan.
  • juga ditambakan packing kardus untuk pengiriman, yang membuat parfum ini aman sampai tujuan
  • pengiriman jabodetabek bisa menggunakan GOJEK dan GRAB
  • juga bisa menggunakan jasa espedisi jne, jnt, tiki, sicepat, ninja, lion parcel.
  • bahkan bisa datang langsung ke tempat, untuk mencoba langsung parfumnya.

TESTIMONIAL

menyimpan 20 botol lebih parfum cinta, karna gak bisa berpaling ke parfum yang lain

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Baru kali ini jatuh cinta sama yang namanya parfum

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Pokoknya puas banget, gak nyesel langsung pesen 2

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Jadi pengin BELI LAGI

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Coba 1, eh KETAGIHAN...

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

aku aja suka nyiumin, apalagi pasangan aku yah...

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Bener2 ajaib parfum Cinta-nya

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

PROMO HARI INI

Ukuran 95ml

Rp. 350.000

Rp. 249.000

Ukuran 50ml

Rp. 200.000

Rp. 149.000

GRATIS ONGKIR HARI INI*

100% TRUSTED OLSHOP SINCE 2014

BISA BAYAR DI TEMPAT (COD)

Ambexa

Ambexa

Punya Masalah Wasir & ambeien ?

Rasa Nyeri yang sangat hebat, benjolan, bengkak di area dubur, keluar Pendarahan saat BAB

jangankan mau kerja duduk saja terkadang susah

Hati Hati !! Jangan Anggap Sepele… Segera Atasi !!

ini yang akan terjadi jika ambeien / wasir tidak segera di atasi

SIMAK PENJELASAN DIBAWAH INI

apakah anda mengalami gejala seperti ini ?

☹  Pendarahan saat BAB

☹  Rasa sakit yang sangat sampai susah duduk 

☹  Gatal disertai nyeri dan pendarahan

☹  keluar bercak lendir yang keluar di anus

☹  benjolan dan bengkak di sekitar dubur

jika anda mengalami masalah seperti di atas jangan biarkan sampai Ambeien / wasir anda semakin kronis

tidak sedikit orang membiarkan masalah ini dibiarkan sampai stadium KRITIS dan berujung masuk ruang OPERASI

segera obati sekarang sebelum
Menyesal di kemudian hari

ambexa darusyifa

Solusi Tepat Mengatasi ambeien & wasir

Khasiat Kapsul
AMBEXA DARUSYIFA

Kapsul Ekstrak AMBEXA DARUSYIFA Adalah Herbal Yang Diformulasikan Dari Berbagai Ekstrak Herbal Pilihan Yang Diramu Secara Khusus Oleh Tenaga Ahli Dan Berpengalaman Dalam Membantu Mengobati Masalahan Seperti :

Membantu Mengobati Ambeien

Membantu merdakan rasa sakit Ambeien / wasir

Membantu mengecilkan benjolan Ambeien / Wasir

membantu mengatasi BAB berdarah

Aturan Pakai :

Untuk Pengobatan

3 x 3 Kapsul perhari

Untuk Menjaga kesehatan

2 x 2 Kapsul perhari

Segera Dapatkan Sekarang!
PROMO TERBATAS!
KHUSUS HARI INI

Harga Normal :

Rp. 250.000

Rp. 159.000

1botol isi 60kapsul.

Pemakaian Kurang Lebih Untuk 6 – 10 Hari

Paket HEMAT, beli 2 botol :

Harga Normal Rp. 500.000

Rp. 299.000

Pemakaian Kurang Lebih Untuk 20 – 30 Hari

Promo khusus bulan ini

Masih Ragu ? ada beberapa dampak jika ambeien atau wasir jika dibiarkan

☹  Pendarahan 

☹ Darah yang menggumpal dalam pembuluh darah yang bengkak.

☹ Anemia atau kekurangan sel darah merah, terutama pada perdarahan ambeien kronis.

☹ Ambeien strangulata. Kondisi ini terjadi ketika pembengkakan menyumbat suplai oksigen ke ambeien yang telah prolaps, atau muncul ke luar dari rektum.  Jika tidak segera diobati, maka jaringan di sekitar anus dapat mati. 

kapsul aMBEXA DARUSYIFA
terbuat dari
100% BAHAN HERBAL

Sudah memiliki izin BPOM RI
POM TR 193 336 931

Kapsul Ekstrak AMBEXA DARUSYIFA diformulasikan khusus dari bahan-bahan herbal pilihan dengan ramuan yang tepat. berikut bahan-bahan herbal utama yang terkandung didalamnya dengan khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan AMBEIEN / WASIR anda!

Daun Ungu

Daun ungu (Graptophyllum pictum) adalah tanaman tradisional  telah dikenal sejak lama dimanfaatkan sebagai obat alami untuk meredakan wasir/ambeien. Bahkan banyak produk kesehatan yang diformulasikan khusus untuk ambeien/wasir enggunakan daun ungu sebagai bahan bakunya. 

KUNYIT

Kunyit Memiliki Zat aktif kurkumin yang merupakan antioksidan yang mengandung efek anti radang. ternyata cukup efektif mengobati sakit ambeien atau wasir.

TEMU PUTIH

TEMU putih diyakini dapat mengobati berbagai jenis penyakit karena sifatnya sebagai anti alergi, analgesik, anti inflamasi, dan anti racun. Dengan senyawa yang ada padanya, kunyit putih efektif mengatasi wasir atau ambeien

SAMBILOTO

Sambiloto, Raja Pahit yang Multi Khasiat SECARA TRADISIONAL DAPAT MEMBANTU PENGOBATAN DARI BERBAGAI PENYAKIT DIANTARANYA SEPERTI masalah pencernaan, seperti diare, sembelit, kolik, gas dalam usus, dan sakit perut.

LIDAH BUAYA

Lidah buaya adalah salah satu jenis bahan alami yang banyak digunakan untuk mengatasi berbagai kondisi kesehatan, termasuk ambeien atau wasir. Tanaman aloe vera memiliki kandungan antiradang yang dapat membantu meredakan rasa gatal dan pembengkakan akibat gejala ambeien.

Dan ini Testimoni dari yang udah pernah nyoba

Jadi tunggu apalagi??
Sudah saatnya Anda Bebas dari Ambeien / wasir

PESAN SEKARANG!
PROMO TERBATAS

Harga 1 botol

Harga Normal 

1 Botol Isi 60 Kapsul

Rp. 250.000

Rp. 159.000

Beli 2 botol, harga spesial hanya

Rp. 500.000

Rp. 299.000

*Harga promo dapat berubah sewaktu-waktu

TRUSTED OLSHOP SINCE 2014

MENERIMA PEMBAYARAN DI TEMPAT / COD