Parfum Cinta Choirose

Parfum Cinta Choirose

Spesial buat bunda yang ingin suaminya betah banget di rumah...

Ini Adalah Cara Membuat Suami Betah Banget Dirumah Dengan Hanya Melakukan 2 Langkah Setelah Bunda Mandi

Di saat lockdown seperti ini, suami biasanya bete banget diem di rumah, gak jauh paling nonton tv, beli ikan hias untuk menghilangkan kejenuhan yang malah bikin keuangan boncos, dan yang lebih parahnya maenan hape iseng-iseng liatin foto janda/NGECHAT PELAKOR.

*disclaimer : hasil yang diperoleh masing-masing orang bisa berbeda-beda

Ada salah satu testimonial yang lucu banget, yaitu dari bunda dinda wkwkwkwk.

Dia itu khawatir banget kebobolan takut nambah anak, soalnya ayahnya anak-anak minta nambah terus, lalu bunda dinda bertanya-tanya :

“gak ada kandungan pemikatnya ‘kan? bahaya tenan iki, tapi bahayanya enak sih” :v

wkwkwkwkwk yaudah deh kita jawab, gak apa-apa bund, banyak anak banyak rezeki hahaha

Jadi, kalo bunda pengen SEPERTI BUNDA DINDA, yaitu di saat lockdown seperti ini, pengennya tuh suami malah nempeeeeel mulu sama istri, tiada hari tanpa "NAMBAH" #ups, maka bunda bisa menggunakan :

CHOIROSE PERFUME

CHOIROSE PERFUME adalah parfum cinta, yang jika istri memakainya dan suami mencium aromanya, maka akan menyebabkan rasa suka, naksir dan jatuh cinta.

Bahkan bisa dikatakan, parfum cinta ini lebih ampun dibandingkan seorang istri yang berdandan, secantik mungkin dihadapan suaminya. 

Karena parfum cinta itu mengandung romate, sehingga membuat suami merasa sangat nyaman di dekat bunda. 

Spesifikasi

  • ukuran 50 ml dan 95 ml, sangat banyak dan bisa digunakan berbulan bulan.
  • menggukan botol kaca, yang membuatnya sangat elegan.
  • bibit parfum di import dari Spanyol, yaitu negara penghasil parfum terbaik.
  • aroma sangat lembut, yang membuat pemakai sangat pede, dan orang yang mencium aromanya juga senang.
  • menggunakan romate, inilah yang membedakan parfum ini dengan parfum yang lainnya.
  • menggunakan box yang exclusive, sehingga kalo ada temen sosialita melihat, disangkanya parfum yang jutaan.
  • juga ditambakan packing kardus untuk pengiriman, yang membuat parfum ini aman sampai tujuan
  • pengiriman jabodetabek bisa menggunakan GOJEK dan GRAB
  • juga bisa menggunakan jasa espedisi jne, jnt, tiki, sicepat, ninja, lion parcel.
  • bahkan bisa datang langsung ke tempat, untuk mencoba langsung parfumnya.

TESTIMONIAL

menyimpan 20 botol lebih parfum cinta, karna gak bisa berpaling ke parfum yang lain

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Baru kali ini jatuh cinta sama yang namanya parfum

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Pokoknya puas banget, gak nyesel langsung pesen 2

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Jadi pengin BELI LAGI

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Coba 1, eh KETAGIHAN...

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

aku aja suka nyiumin, apalagi pasangan aku yah...

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

Bener2 ajaib parfum Cinta-nya

*disclaimer : hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda

PROMO HARI INI

Ukuran 95ml

Rp. 350.000

Rp. 249.000

Ukuran 50ml

Rp. 200.000

Rp. 149.000

GRATIS ONGKIR HARI INI*

100% TRUSTED OLSHOP SINCE 2014

BISA BAYAR DI TEMPAT (COD)